Tips Mudah Untuk Membangun Kembali Kulit Di Sekitar Mata

watch_later Thursday 21 February 2019
Tips Mudah Untuk Membangun Kembali Kulit Di Sekitar Mata - Sinar UV, polusi, racun, bahan kimia dan stres dapat membuat area mata berkerut. Faktor-faktor penuaan eksternal dan internal ini dapat mendorong munculnya keriput mata dengan cepat. Jika Anda ingin memperpanjang kulit yang tampak muda, Anda harus mulai lebih awal.

Melawan kerutan mata adalah proses bertahap. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda membangun kembali struktur kulit yang melemah dan memburuk di sekitar mata Anda:

cek.6dy23yfrofps

gv-yunupyhzflsvby.dv.googlehosted.com

1. Singkirkan puing-puing dan sampah.

Sangat penting bagi Anda untuk membersihkan kulit Anda dalam-dalam dan membuang residu make-up. Salah satu alasan mengapa krim mata tidak bekerja secara efektif dalam menghilangkan kerutan adalah karena efek residu kosmetik. Produk make-up mengandung bahan-bahan yang dapat memecah komponen berguna dari sebagian besar krim mata. Karena itu, krim mata dianggap tidak berguna.

Selain melakukan pembersihan mendalam dan menggunakan penghapus make-up yang tepat, Anda juga harus berpikir untuk beralih ke merek produk kosmetik yang lebih sehat. Pilih produk tanpa bahan kimia dan paraben.

2. Memerangi kekeringan kulit segera.

Jika sudut-sudut kacamata Anda terasa sedikit kencang, kulit kemungkinan besar akan kering. Ketika jaringan dan sel-sel dermis kekurangan kelembaban, mereka bisa rusak dengan mudah. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengurangi asupan minuman berkafein dan makanan asin. Kafein cenderung menyempitkan pembuluh darah. Ini akan mencegah cairan diangkut ke area tubuh yang berkulit tipis. Garam, di sisi lain, membuat cairan dalam tubuh mandek. Ini menyebabkan retensi air.

Cari juga produk krim mata yang baik yang dapat membantu membangun kembali jaringan kulit yang rusak. Coba gunakan produk yang terdiri dari CynergyTK, Phytessence Wakame dan Eyeliss. CynergyTK adalah bahan yang diambil dari wol domba. Ini dapat memasok keratin ke dermis Anda. Keratin adalah bentuk protein kompleks yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan kolagen yang cepat. Phytessence Wakame adalah sejenis rumput laut yang dapat membantu mencegah hilangnya asam hialuronat. Asam ini diperlukan untuk pelumasan kolagen. Eyeliss mengandung peptida alami yang dapat membantu memperbaiki struktur dan ketebalan kulit. Ini juga bekerja dalam mengisi sel-sel kulit yang lemah.

3. Lakukan perubahan yang diperlukan dalam diet Anda.

Seiring bertambahnya usia, Anda menjadi rentan terhadap kesenjangan gizi. Tubuh kita cenderung melambat dalam kemampuannya untuk menggunakan nutrisi dan mendistribusikannya dengan baik ke organ-organ. Hapus makanan olahan dalam diet Anda karena mereka dapat memperburuk kesenjangan nutrisi. Menempel makanan kaya Vitamin C, A dan E. Juga memuat makanan bergizi dengan asam amino, protein kompleks, asam lemak dan asam linoleat untuk mempercepat produksi kolagen dan untuk menyembuhkan sel kulit yang rusak.

Dan sekarang saya ingin mengundang Anda untuk mengunjungi http://www.goodhealthyskin.com untuk mengetahui produk anti penuaan mana yang harus Anda gunakan untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih jelas dan bercahaya.